Free Automatic Backlink

Senin, 03 Juli 2023

Magnet Detacher-Deactivator Label

Apakah itu Magnet Detacher-Deactivator Label ? Fungsinya sebagai apa ? Mungkin sebagian pembaca banyak yang jarang mengenal istilah istilah diatas,biasanya hanya menggunakan istilah magnet pembuka sensor, atau magnet tag atau pemati label atau alat non aktifkan label sensor.

Jadi memang ada beberapa isilah yang biasanya dipakai dalam dunia securitygate atau sensorgate pengaman toko butik atau supermarket. Selain tiang sensor toko yang dipakai maka perlu dipakai tag baju atau hard tag  atau label sensor .Untuk melepasnya tag baju maka digunakan magnet detacher atau disebut juga detacher dan untuk menonaktifkan label sensor maka digunakan pemati label atau disebut juga deacitvator.

Magnet Detacher:

Ada bermacam macam bentuk Magnet Detacher atau disebut saja Detacher yang berfungsi pembuka tag baju atau hard tag.

Foto 1 Detacher

Foto 2 Detacher



Foto 3 Detacher


     Foto 4 Detacher


Yang perlu diperhatikan disini saat akan membeli detacher,pastikan dahulu apakah tag baju atau hard tag nya standar atau superlock.Maksudnya standar adalah dibawah 1000 gause.gause adalah ukuran kekuatan mengikat/menempelnya magnet,semakin kecil gausenya ,maka semakin murah harganya.Jika standar maka akan semakin mudah dibuka , beda dengan yang hard tag superlock ,rata rata akan sulit dibuka dan haris dibuka dengan detacher yang lebih besar gausenya,bisa diatas 1500 gause

Jadi untuk yang ingin membeli magnet detacher secara online harap berhati hati karena akan bisa salah,sehingga nanti akan membuang buang uang saja .

Bisa menghubungi WA; 0819-0569-0228 untuk pembelian magnet detacher


Deactivator Label (Pemati Label) :

Deactivator label atau disebut juga pemati label adalah alat untuk menonaktifkan label sensor ,agar saat barang toko yang dibeli dan sudah dibayar oleh pembeli ,tidak akan berbunyi saat si pembeli tersebut melewati tiang sensor ,saat akan keluar store atau toko.

Deactivator ada dua type yaitu type AM dan type RF.Yang tyoe AM untuk menonaktifkan label sensor AM dan type RF untuk menonaktifkan label sensor RF.

Ada deactivator yang hanya sebagai pemati label saja atau deactivator yang sebagai pemati label sensor dan sebagai double checker (yaitu untuk mengecek apakah tag baju sudah dilepas atau belum).Kalau hanya satu fungsi saja maka akan lebih murah harganya jika dengan dua fungsi.

Pemati label AM

 

Pemati label RF

Cara penggunaan deactivator  sangat mudah, tidaklah sulit ,hanya tinggal meletakan label diatas pad nya dan alarm akan bunyi lalu lampu indikator di padnya akan berganti warna dari hijau menjadi merah artinya label sensor sudah nonaktif. Deactivator menggunakan adaptor yang tinggal plug and play saja ,jadi sangatlah mudah.

Untuk pembelian deactivator
dapat menghubungi WA 0819-0569-0228
yang melayani seluruh Indonesia
dan sudah banyak dipakai Grup Grup Rotel Besar
di Indonesia